Nonton Film Layangan Putus di Aplikasi WeTV

Aplikasi Nonton Film Layangan Putus – Beum lama ini sedang viral sebuah film yang tayang pada aplikasi video streaming WeTV,yaitu film Layangan Putus.

WeTV sendiri adalah aplikasi layanan video streaming yang menyediakan film-film asia terbaik. Tidak hanya film,WeTV juga memiliki tanyangan drama korea,drama mandarin,variety show dan lain sebagainya.

Jadi kalau kamu penggemar drakor atau serial drama,WeTV sangat cocok buat kamu. Film dan drama yang ada di WeTV juga selalu up to date lho,kamu ga akan menemukanya di stasiun TV manapun.

Kualitas video yang dimiliki juga sangat bagus dan berkualitas, dengan format video HD tentu saja gambar akan sangat jernih.

Selain itu tersedia juga untuk film dan drama dari luar negri subtitle dengan bahasa Indonesia,ada juga yang menggunakan dubbing Indonesia.

Kembali lagi topik pembahasan,hehehe. Film bersambung dengan judul Layangan Putus ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Reza Rahardia dan Anya Geraldine.

Judul layangan putus didambil dari curhat di media sossial yang juga sempat viral juga. Penulis dari film ini juga merupakan penulis curhatan tersebut,yaitu Mommy Asf.

Download Aplikasi Serial Layangan Putus Gratis

Tentu saja film layangan ini viral bukan tidak ada alasanya,alur cerita dan emosi yang dibawa oleh film ini benar-benar membuat penonton terbawa suasana lho.

Biar kamu ga penasaran langsung aja download aplikasi WeTV,mimin jamin kamu akan ketagihan menonton film ini.

Selain film Layangan Putus,kamu juga bisa nonton drakor terbaru loh,makanya buruan download aplikasinya DISINI

 

Leave a Comment