Nonton Konser Boyband dan Girldband Korea di Aplikasi Beyond Live

Nonton Konser Boyband dan Girldband Korea di Aplikasi Beyond Live – Berikut ini mimin akan mengulas tentang aplikasi beyond live untuk nonton konser boyband dan girlband korea. Buat kamu penggemar music K-pop wajib ikuti pembahasan mimin berikut ini.

Buat para penggemar K-pop pasti sangat kangen dengan konser boyband dan girlband idola kalian kan? Dalam 2 tahun belakangan ini memang segala kegiatan yang menimbulkan kerumunan ditiadakan,termasuk dengan konser musik.

Hal ini tentu saja dilakukan untuk menekan laju penularan virus covid 19,yang menyebabkan aktifitas lebih banyak dilakukan didalam rumah.

Industri music juga salah satu yang terkena dampak paling besar karena tidak dapat melakukan konser secara langsung dikarenakan aturan pembatasan sosial oleh pemerintah.

Karena alasan itulah apliksi Beyond Live APK hadir yang digunakan untuk menonton konser music secara virtual.

Apa Itu Beyond Live APK?

Berdasarkan alasan-alasan diatas,maka JYP entertainment dan SM entertainment asal korea meriilih sebuah platform aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton konser secar virtual.

Apliksi tersebut adalah Beyond Live yang dapat di download dan digunakan pada handphone android maupun iOS,sehingga kamu dapat menonton konser musik dari mana saja.

Ini adalah solusi bagi para produser dan label agar bisa mengadakan konser musik tanpa harus bertatap muka langsung dengan para penggemar musik.

Boyband dan girlband yang ada dalam label jadi tetap bisa menggelar konser dan berinteraksi dengan para fans mereka walaupun dilakukan secara virtual.

Aplikasi Beyond Live APK juga memberikan fitur menarik dengan kualitas gambar 3D yang akan memberikan gambar dari berbagai sudut sehingga akan memanjakan para penontonya.

Beberapa group yang telah tampil secara virtual di aplikasi beyond live seperti WayV, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, Super Junior, dan Super Junior K.R.Y.

Aplikasi ini juga terus meningkatkan fitur dan juga menambah label agar semakin banyak group yang tampil secar virtual di aplikasi ini.

Bagaimana?apa kalian tertarik untuk menonton boyband dan girl band idola kalian secara virtual? Download aplikasinya DISINI

 

Leave a Comment