Aplikasi Wajah Berbagai Negara,Viral di Tiktok

Aplikasi Wajah Berbagai Negara – Setelah akhir tahun 2021 kemarin sempat viral di Tiktok dan media sosial aplikasi Tempo Pengantin,sekarang di awal tahun 2022 kembali Viral di Tiktok Nationaliy Chalange.

Tren baru di tiktok ini adalah sebuah tantangan untuk membuat foto wajah dari berbagai negara si seluruh dunia. Denan menggunakan apliakasi ini kamu bisa seruan-seruan merubah foto kamu menjadi seperti ras suku dari negara lain dari berbagai dunia.

Nationality chalange menjadi viral di media sosial setelah banyak yang membagikan foto dengan efek wajah seperti ras tertentu negara lain.

Membuat foto wajah denagan efek ras negara tertentu ini menggunakan aplikasi di android ataupun di ios. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu yang tidak bisa editing pun bisa membuat foto viral seperti di Tiktok.

Karena dengan meggunakan aplikasi wajah berbagai negara ini sangatlah mudah,kamu hanya perlu upload foto ke dalam aplikasi kemudian pilih efek ras negara dari negara-negara di dunia.

Di playstore maupun di appstore ada banyak aplikasi mengubah wajah berbagai negara yang bisa kamu download dan gunakan.

Apa Itu Aplikasi Wajah Berbagai Negara ?

faceplay

Aplikasi edit wajah berbagai negara adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah wajah kamu dengan kontur wajah dari ras dan suku tertentu,seperti China,India,Eropa,Afrika,Amerika, dan masih banyak yang lainya.

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan di Tiktok adalah menggunakan FacePlay. FacePlay adalah aplikasi android dan ios dengan koleksi template video yang menjadikan orang-orang terlihat dalam berbagai budaya di dunia.

Untuk menggunakanya juga sangat mudah,yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih negara yang kamu inginkan,kemudian pilih foto kamu,satukan foto pada aplikasi.

Hasil editan dari aplikasi ini dapat kamu upload langsung ke akun tiktokmu ataupun akun media sosial yang lainya,seperti reels Instagram,facebook.twitter, ataupun Whatsaap.

Buat kamu yang ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung download di Google Playstore ataupun di Appstore. Atau kamu bisa juga download dari link yang sudah mimin sediakan.

Leave a Comment