Merubah Foto Lama Jadi Baru,Download Aplikasi Ini

Merubah Foto Lama Jadi Baru,Download Aplikasi Ini – Foto adalah salah satu media untuk menyimpan kenangan dan memori di masa lalu.

Terkadang kita dapat merasa kembali ke masa – masa lalu dan bernostalgia dengan membuka kembali foto lama kita.

Tak sedikit orang yang menyimpan foto agar tetap bisa menyimpan momen – momen bahagia dimasa lalu. Namun lambat laun foto – foto tersebut juga akan menjadi pudah termakan oleh waktu.

Merubah Foto Lama Jadi Baru

Nah dengan semakin canggihnya teknologi, sekarang kita bisa mendaur ulang foto lama kita yang telah kusam dan buram menjadi bentuk digital dengan kualitas HD. Dengan begitu koleksi foto kita akan tetap tejaga.

Sebelumnya untuk mengedit foto lama menjadi baru lagi, dibutuhkan software editing dan skill editing yang mumpuni.

Namun saat ini sudah banyak beredar aplikasi Edit Foto di Android yang dapat mengubah foto lama menjadi baru lagi.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa merubah foto lama kita yang telah kusam atau bahkan rusak menjadi baru lagi. Bahkan foto yang sudah tersimpan sangat lama juga bisa di edit menggunakan aplikas ini.

Aplikasi Edit foto ini menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) yang sudah dikembangkan, sehingga gambar dan foto lama yang sudah buram menjadi foto HD yang jernih setelah direvitalisasi.

Tak hanya digunakan untuk mengedit foto lama menjadi seperti baru, aplikasi ini juga bisa menjadikan hasil jepretan kamera yang kurang bagus menjadi lebih maksimal.

Fitur Aplikasi Edit Foto Lama Menjadi Baru

Dengan segala fitur dan keunggulan dari aplikasi ini, menjadikanya memilliki lebih dari 500 ribu pengguna dan memiliki rating di Play Store hingga 4.7.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk merestore foto jadul menjadi lebih baru lagi. Namun masih banyak fitur yang dimiliki aplikasi edit foto ini, berikut beberapa diantaranya :

Menyempurnakan foto lama menjadi foto baru dalam format HD yang lebih clear. Kamu juga akan lebih mudah mengembalikan foto lama yang terkompresi, rusak atau buram.

Dilengkapi dengan tools Animator wajah yang keren untuk lebih menghidupkan wajah.

Leave a Comment