Aplikasi Cari Jodoh dan Teman Kencan Terbaru

Aplikasi Cari Jodoh – Mungkin kamu adalah salah satu orang yang susah dapat jodoh atau pasangan? atau mungkin kamu minder dan jarang ketemu dengan orang baru ? atau malahan kamu pengin punya pengalaman baru ?

Mungkin artikel ini bisa jadi solusinya, berikut ini mimin akan bahas beberapa aplikasi cari jodoh online buat pria dan wanita.

Teknologi memang sudah berkembang sangat pesat, bahkan dalam hal perjodohan dan pertemanan juga bisa dilakukan dalam dunia online.

Aplikasi Cari Jodoh dan Teman Kencan Terbaru

Aplikasi Cari jodoh dan teman terbaru ini mungkin akan menjadi solusi buat kamu yang susah cari jodoh, malas bertemu orang baru, atau pengin punya pengalaman baru.

1. Tinder

Aplikasi Tinder ini mungkin sudah tida asing lagi di telinga kamu. Aplikasi ini memang adalah aplikasi pencari jodoh onile yang sangat populer di dunia, bahkan banyak juga artis – artis yang menggunakanya lhoo..

Kamu bisa mencantumkan biodata basic kamu dengan foto yang menarik, kemudian menambhkan hobi, music favorit. Aplikasi ini memilki fitur untuk menyaring bardasarkan usia, jenis kelamin dan juga orientasi kamu terhadap jodoh yang sedang kamu cari.

Download

2. Hot Or Not

Hampir sama denagan Tinder, Hot Or Not adalah salah satu aplikasi pencari jodoh terbaik yang mimiliki banyak pengguna. Fokus dari aplikasi ini adalah pada foto yang kamu gunakan untuk profil, jadi kalo kamu mau cepet dapat teman di aplikasi ini gunakan foto profil terbaik yang kamu punya.

Kamu bisa menyukai atau melewatkan foto yang kamu sukai sesusai selera. Jika ada pengguna yang menyukai foto kamu dan kamu juga menyukai foto dia maka aplikasi akan menyimpulkan kalian cocok dan dapat langsung mengobrol.

Download

3. OkCupid

Aplikasi OkCupid ini sangat layak untuk kamu coba untuk mencari jodoh atau teman. Aplikasi ini menawarkan pasangan dengan cara mencocokan ketertarikan yang sama. Misalnya kamu hobi membaca, maka kamu akan direkomendasikan pasangan yang hobi membaca juga.

OkCupid mirip dengan Tinder, karena memang keduanya dikembangkan oleh perusahaan yang sama. Setiap tahunya aplikasi ini mengalami perubahan, dan saat ini lebih fokus pada swipping dan menghilangkan fitur mengirim pesan kepada pengguna tanpa melihat kecocokanya terlebih dahulu.

Download

Leave a Comment