Download Aplikasi Streaming Drama Korea Gratis

Download Aplikasi Streaming Drama Korea Gratis – Pandemi Covid19 yang membuat hampir semua kegiatan hanya dilakukan dirumah secara tidak langsung membuat drama korea menjadi semakin nge trend.

Banyak masyarakat Indonesia yang mengisi waktu luang dan untuk membuang kejenuhan dengan menonton Drama Korea.

Ada banyak cara untuk menonton drakor yang terkadang memang tidak ada di TV Nasional. Salah satu yang paling banyak digunakan adalah aplikasi streaming yang saat ini juga menyajikan berbagai drama dan film dari seluruh dunia.

Beberapa diantaranya ada yang gratis dan banyak juga yang berbayar dan harus berlangganan. Nah jika kamu menggunakan aplikasi yang sifatnya gratis, biasanya akan ada banyak iklan yang cukup mengganggu. Tentu hal ini sangat mengganggu ketika sedang seru menonton drakor kan?

Namun kamu tak perlu khawatir, karena banyak juga aplikasi nonton drakor gratis yang tidak banyak iklan atau bahkan tidak ada iklanya sama sekali. Meskipun gratis, aplikasi – aplikasi ini juga memiliki koleksi film dan drakor yang cukup lengkap dan update.

Download Aplikasi Streaming Drama Korea Gratis

Nah berikut ini mimin rekomendasikan beberapa aplikasi nonton drakor gratis dan legal, serta tentu saja ada subtitle Indonesianya.

iFlix

Mungkin nama aplikasi ini sedikit familiar di telinga kalian, ya karena namanya sedikit mirip dengan Netflix yang tentunya sudah sangat populer.

Aplikasi iFlix ini mimin rekomendasikan buat kamu yang pingin nonton drama korea dengan subtitle Indonesia. Yang menarik dari aplikasi ini adalah terdapat fitur khusu untuk menonton drama korea,yaitu K-flix. Di Dalam K-flix ini ada beragam koleksi drama korea dari yang lama hingga yang terbaru.

Dan yang paling utama, kamu bisa menikmati semua fiturnya dengan gratis. Kamu bisa mendownload aplikasinya melalui google playstore.

Vidio

Aplikasi ini tentu sudah tidak asing buat kalian yang sering nonton siaran tv online melalui handphone. Ya, selain memiliki siaran televisi Nasional dan Internasional, aplikasi video juga memiliki koleksi film dan juga dram korea yang dapat kamu tonton gratis.

Kualitas dari  Aplikasi Video memang sudah tidak diragukan lagi, dengan jumlah unduh di playstore hingga lebih dari 10 juta kali membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik.

Drakor.ID.

Sesuai dengan namanya, Drakor.id adalah aplikasi streaming dengan koleksi film dan dram korea yang sangat lengkap. Selain itu tentu saja kamu bisa nonton drakor dengan subtitle Indonesia.

MAXstream.

Maxstream, mungkin kamu sedikit asing dengan aplikasi ini, karena memang tidak sepopuler Netflix,Video dan lain sebagainya. Namun perlu kamu tau, aplikasi ini juga memilki koleksi film dan drakor yang lengkap dan dapat kamu tonton gratis tanpa ada biaya langganan.

Selain itu ada juga layanan streaming dunia seperti HBO GO, Vidio, Viu, hingga WeTV. Tak hanya itu, MAXstream juga menyediakan channel TV dari WARNER TV, HBO, NET TV, RTV, hingga RCTI.

WeTV.

Kemudian yang terakhir ada WeTV. Aplikasi menjadi trend dan booming beberapa waktu yang lalu. Hal ini dikarenakan adanya serial drama Indonesia “Layangan Putus” yang jadi viral tayang secara eksklusif di aplikasi WeTV.

Tak hanya drama Indonesia saja, WeTV juga memiliki koleksi film dunia dan juga drakor, mulai dari yang jadul hingga yang terbaru ada di WeTV.

 

 

Leave a Comment