LINK Copy Emoji Centang Biru TikTok dan Cara Membuat TikTokmu Seperti Verified

Selain Facebook dan Instagram, saat ini media sosial yang sangat populer adalah Tiktok. Meskipun sedikit berbeda karena tiktok adalah platform untuk membagikan video pendek namun medsos ini sangat populer di dunia.

Banyak hal yang menjadi trend dan viral yang berawal dari Tiktok, seperti sebelumnya ada Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Terbaru 2022.

Nah belakangan kan lagi rame nih di Tiktok, Font Emoji centang biru yang membuat akun kamu bisa seperti akun verified.

Seperti yang kita tahu, akun dengan centang biru biasanya hanya dimiliki oleh akun-akun yang populer seperti artis,atlit, pejabat, dan influencer.

Ternyata banyak yang masih kebingungan dan belum tau bagaimana cara membuat emoji centang biru dan link copy centang biru di akun tiktoknya.

Nah berikut ini mimin bahas tentang cara membuat emoji centang biru di akun tiktok kamu, dan juga link copy emoji centang biru Tiktok.

LINK Copy Emoji Centang Biru TikTok

Jangan kaget, karena font emoji centang biru ini sangat mirip bahkan identik dengan yang aslinya. Kalau kamu mengguanaknya pasti akan terlihat keren dan unik. Langsung saja, berikut adalah link copy dan cara membuat centang biru di Tiktok.

  1. Pertama kamu buka laman https://flaticon.com melalui browser handphone
  2. Jika telah masuk ke website flaticon, ketikan di kolom pencarian “verified” atau “centang biru”
  3. Setelah gambar muncul, klik download dengan format PNG
  4. Kemudian setalah icon berhasil disimpan di HP, edit nama akun tiktok kamu kemudian sertakan juga icon yang sudah didownload setelah nama akun.

Sangat mudah bukan untuk membuat centang biru dengan emoji ini. Meskipun terlihat sangat mirip bahkan identik, tentu saja ada kepuasan tersendiri jika bisa mendapatkan centang biru yang asli di akun tiktok kamu.

Cara Membuat Akun Centang Biru di Tiktok

Nah kalau kamu pingin centang biru yang asli, berikut juga mimin bahas tentang cara membuat centang biru Tiktok. Memang tidak sesimpel dengan menggunakan font emoji centang biru seperti diatas, namun akan ada kepuasan tersendiri tentunya.

Buat Konten yang Menarik

Tentu saja tujuan dari membuat konten yang menarik ini adalah untuk menarik sebanyak mungkin follower. Dengan konten yang menarik dan berkualitas, otomatis akan banyak orang yang menyukai konten yang kamu buat dan berpotensi menjadi viral.

Konsisten Dalam Membuat Konten

Tidak hanya konten yang menarik dan viral saja agar kamu bisa mendapatkan centang biru, konsisten dalam membuat konten juga menjadi faktor penting dalam mendapatkan centang biru tiktok.

Memiliki Banyak Followers

Jika sudah melakukan kedua hal diatas, maka secara otomatis akun kamu akan mendapatkan banyak follower. Semakin banyak follower semakin besar kesempatan kamu mendapatkan centang biru.

Akhir Kata

Kesimpulan yang dapat diambil adalah, untuk mendapatkan centang biru di akun Tiktok, maka kamu harus menjadi populer terlebih dahulu sehingga bisa dianggap masuk ke dalam kategori influenser. Sekian semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Comment