Aplikasi Transfer Uang Dengan Cepat dan Biaya Rendah, Cocok Untuk TKI

Kendala yang kerap ditemui TKI yang akan mengirimkan uang ke keluarga di Indonesia adalah biaya transfer yang cukup mahal. Tak hanya itu, terkadang mereka juga tidak memiliki cukup waktu untuk mengirimkan uang melalui bank.

Namun dengan semakin pesatnya teknologi, semua kendala itu sekarang sudah bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi transfer uang.

Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk transfer uang ke luar negeri dengan cepat dan juga pastinya dengan biaya yang jauh lebih murah.

Aplikasi Transfer Uang TKI

Berikut adalah 5 aplikasi transfer uang ke luar negeri dengan cepat dan biaya yang lebih murah :

PayPal

Paypal adalah aplikasi wallet dan kirim uang yang sudah sangat populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Kamu bisa mendaftar paypal dengan menggunakan email dan kemudian menghubungkanya dengan kartu kredit ataupun debit.

Dengan paypal kamu bisa mengirimkan uang dari luar negri dengan sangat cepat dan mudah, biaya transfer paypal juga tergolong sangat murah.

Wise

Aplkasi transfer uang ke luar negeri berikutnya adalah wise. Aplikasi ini sudah memiliki pengguna lebih dari 10 juta di seluruh dunia. Keunggulan dari  Wise adalah dapat mengirimkan uang dengan cepat dengan biaya yang sangat rendah, tidak lebih dari 1 persen.

Aplikasi yang menyediakan layanan transfer uang ke luar negeri selanjutnya adaah Wise. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Salah satu keunggulan Wise adalah biaya pengiriman yang rendah, tidak pernah lebih dari 1 persen.

Dengan menggugnakan Wise kamu bisa mengirimkan uang ke lebih dari 50 negara dengan lebih dari 20 mata uang asing. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Gratis Biaya transfer hingga Rp 900.000, untuk pengguna baru.

Flip

Aplikasi flip tak hanya bisa digunakan untuk transfer uang di dalam negeri saja, namun flip juga bisa digunakan untuk mengirimkan uang ke luar negeri dan dari luar negeri.

Meskipun jangakauan flip belum seluas wise dan paypal, namun dengan menggunakan flip tidak ada biaya bulanan, biaya saldo minimal ataupun biaya yang tersembunya lainya.

Transfez

Aplikasi Transfez memiliki layanan transfer uang ke lebih dari 50 negara. Kelebihan dari aplikasi ini adalah proses transfer yang cepat hanya dalam hitungan menit saja. Selain itu Tranfez juga tidak memiliki biaya yang tersembunyi. Selain itu kurs dan biaya transfer juga diberikan secara transparan.

Leave a Comment