Download dan Cara Transfer Uang Ke Luar Negeri Dengan Aplikasi Flip Globe

Dengan canggihnya teknologi, transfer uang ke luar negeri saat ini semakin mudah dan cepat. Kali ini kita akan membahas cara transfer uang ke luar negeri menggunakan aplikasi flip.

Flip adalah aplikasi yang memberikan layanan untuk transfer antar bank tanpa adanya biaya admin, dan saat ini telah tersedia juga fitur flip Globe yang bisa digunakan untuk transfer uang ke luar negeri.

Cara Transfer Menggunakan Flip Globe

Untuk melakukan transaksi transfer ke luar negeri dengan menggunakan Flip Globe, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Download aplikasi Flip dari Google Playstore ataupun AppStore
  2. Buat akun dengan cara klik Daftar
  3. Ikuti petunjuk untuk verifikasi akun Flip
  4. Jika telah berhasil di verifikasi, kamu sudah bisa mengirim uang keluar negeri dengan klik “Kirim uang ke luar negeri”
  5. Lalu masukan jumlah uang yang ingin kamu kirimkan dan pilih negara tujuan, nantinya flip akan menampilkan jumlah uang yang ditranfer setelah dikonversi ke mata uang tujuan.
  6. Kemudian klik “Lanjut” dan akan muncul pop up syarat dan ketentuan Transaksi Flip Globe. Baca dan pahami kemudian klik “Lanjut”
  7. Isikan form transaksi seperti hubungan dengan penerima, nama penerima, bank penerima, nomor rekening penerima Kewarganegaraan Penerima, Nomor Telepon Penerima, Alamat Penerima, Kota Penerima, dan Sumber Dana. Pastikan data yang kamu isikan sudah benar.
  8. Pilih Metode pembayaran yang akan kamu gunakan dan pastikan pilih bank yang dipilih sudah sesuai dengan yang kamu gunakan.
  9. Kemudian flip akan menginformasikan jumlah uang yang harus kamu transfer ke rekening flip.
  10. Apabila sudah selesai dengan proses pembayaran, pilih tomol ” Saya telah menyelesaikan Pembayaran” kemudian flip akan memproses transaksi.
  11. Jika telah berhasil melakukan transaksi makan Flip akan mengirimkan bukti transfer. Simpan bukti transfer tersebut dengan cara download dan simpan di memori hp.

Nah itulah Cara transfer uang dari dan ke luar negeri dengan menggunakan aplikasi Flip. Aplikasi Flip aman digunakan karena sudah memiliki izin dari Bank Indonesia, jadi kamu tidak perlu ragu untuk menggunakanya.

Leave a Comment