Muslim Pro Al-Quran Kiblat, Pengingat Sholat Suara Adzan Gratis

Sholat 5 waktu adalah salah satu dari 5 rukun islam. Umat muslim diwajibkan untuk melaksanakan sholat dan tidak boleh ditinggalkan. Meskipun dalam kehidupan sehari – hari terutama terkadang harus bekerja ditempat yang jauh dari masjid sehingga suara adzan tidak terdengar.

Biasanya karena terlalu sibuk dalam mengerjakan sesuatu ketika berkerja, atau sedang dalam perjalanan membuat kita lupa bahwa telah memasuki waktu sholat.

Sebagai manusia tentu kita akan sering lupa, untuk itu perlu bagi seorang muslim untuk memiliki pengingat ketika datang waktu sholat seperti alarm pada handphone yang selalu kita bawa kemanapun.

Muslim Pro Al-Quran Kiblat, Pengingat Sholat Suara Adzan Gratis

Untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi suara adzan di hanphone yang dapat memberikan alarm ketika waktu sholat telah tiba dan dapat menyesuaikan waktu sholat dengan tempat kita berada.

Ada banyak aplikasi adzan, namun kebanyakan aplikasi memiliki urkuran yang besar dan sering membuat memori handphone menjadi cepat penuh. Untuk itu diperlukan aplikasi dengan ukuran yang relatif kecil, ringan, dan fitur yang lengkap.

Fitur yang dimagsud adalah seperti menentukan arah kiblat, bacaan sholat, al-Quran, doa – doa, jadwal puasa sunnah, dan fitur lain yang mendukung kegiatan ibadan seorang muslim.

Banyaknya pilihan aplikasi adzan di Playsote atau Appstore pasti akan membuat kamu bingung. Untuk itu mimin merekomendasikan sebuah aplikasi suara adzan pengingat sholat dengan fitur lengkap sebagai penunjang ibadah seorang muslim.

Muslim Pro : Al-Quran Kiblat adalah apikasi alarm suara adzan yang mimin rekomendasikan karena memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak membebani memori handphone dan juga fitur yang lengkap.

Cara Menggunakan Aplikasi Muslim Pro

  • Pertama download dan instal aplikasi Muslim Pro : Al-Quran Kiblat dari Playstore / Playstore atau dari link yang telah mimin sediakan
  • Setelah berhasil di Instal di handphone, buka aplikasinya kemudian setting wilayah sesuai dengan lokasi kamu
  • Untuk mengganti suara alarm adzan, masuk ke setting suara pengingat adzan dan pilih suara sesuai keinginan untuk dijadikan alarm ketika memasuki waktu sholat.
  • Jika kamu ingin membaca Al-Quran secara offline, maka registrasi menggunakan email

Leave a Comment