Aplikasi Yasin dan Tahlil Lengkap

Aplikasi Yasin dan Tahlil Lengkap – Buat Sebagian masyarakat muslim di Indonesia membaca yasin dan tahlil adalah sebuah tradisi baik yang tentu dapat mendatangkan pahala. Dulu Ketika akan melakukan doa Bersama dengan membaca Yasin dan tahlil harus menggunakan buku yasin dan tahlil.

Namun dengan kemajuan teknologi, saat ini Buku dan Yasin dan tahlil juga tersedia dalam bentuk digital atau aplikasi.

Fitur dari aplikasi ini juga sangat lengkap, tersedia dalam tulisan arab serta latin yang akan semakin memudahkan anda. Selain itu terdapat juga terjemahan dalam Bahasa Indonesia agar dapat lebih memahami maknanya.

Rekomendasi Aplikasi Ramadhan :

Anda tak perlu repot lagi membawa buku yasin pada saat ada kegiatan tahlilan di kampung atau dimanapun. Apalagi jika anda seorang muslim yang taat dan rajin mengikuti pengajian, yasinan rutin, ziarah kubur dan acara keagamaan lainya.

Anda juga bisa membaca doa harian karena di aplikasi ini juga terdapat fitur doa – doa harian yang sering digunakan dalam kehidupan sehari – hari.

Aplikasi Yasin dan Tahlil Tanpa Iklan

Masyarakat biasanya membaca Yasin dan tahlil Ketika sedang ada acara syukuran ataupun Ketika dalam acara tahlilan untuk mendoakan orang yang telah meninggal. Biasanya masih banyak orang yang belum hafal bacaan yasin dan tahlil sehingga harus membawa buku yasin.

Nah dengan aplikasi yasin dan tahlil ini anda tidak perlu repot membawa buku dan yasin karena cukup membaca dari handphone saja. Fiturnya juga sangal lengkap mulai dari bacaan dalam Bahasa arab dan latin, arti dalam Bahasa Indonesia, hingga bacaan doa – doa.

Aplikasi yasin dan tahlil ini juga tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store maupun app store.

Jadi jika anda seorang yang taat dan sering melaksanakan pengajian yasin dan tahlil, segera instal aplikasi ini di hanphone anda karena akan membawa banyak manfaat dan kebaikan.

Ada aplikasi di play store maupun app store yang menurut kami adalah yang terbaik, anda bisa download dan melihat fitur dan kelebihanya

Leave a Comment