Dapatkan Saldo DaNA Gratis Hari Ini Terbaru 2023

Kesempatan emas menanti Anda untuk mendapatkan saldo dana mulai dari 100 ribu hingga jutaan rupiah dari aplikasi ini.

Aplikasi ini terus-menerus memberikan pembayaran kepada siapa saja yang bersedia meluangkan waktu singkat untuk bermain.

Bermain dalam aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu menonton video dan menjalankan misi seperti menonton iklan.

Jika Anda ingin menghasilkan lebih cepat, Anda harus mengundang teman. Setiap teman yang berhasil menginstal aplikasi akan memberi Anda puluhan hingga ratusan ribu.

Tergantung seberapa banyak teman yang Anda undang, semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda tidak ingin menjalankan misi mengundang teman, Anda juga bisa mengunggah video untuk mendapatkan uang.

Jika Anda sungguh-sungguh ingin mencari uang di aplikasi ini, Anda bisa melakukan live atau siaran langsung, dan nantinya Anda akan mendapatkan banyak saweran berbentuk dolar.

Selain misi di atas, masih banyak bonus tambahan yang bisa Anda dapatkan mulai dari 550 ribu hingga 1 unit Apple iPhone 14.

Jika masih kurang, Anda juga bisa mendapatkan bonus koin emas sebesar 26.000 koin emas, yang nantinya bisa ditukar dengan saldo Dana.

Setiap misi yang Anda jalankan akan memberikan koin emas, dan setiap koin emas yang berhasil Anda kumpulkan dapat ditukar dengan saldo Dana.

Pembayarannya bisa Anda tarik kapan saja setelah mencapai ambang batas pembayaran mulai dari 8.000, 15.000, 50.000, hingga 500.000 untuk satu kali penarikan.

Namun, penarikan dana hanya bisa dilakukan 1×24 jam, yang berarti jika Anda menarik 50.000 hari ini, Anda hanya bisa menarik 50.000 lagi di hari berikutnya.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, Anda bisa mencoba aplikasi ini secara gratis. 

Leave a Comment